Berita

Penebangan Pohon dan Pemotongan Dahan Ranting Yang Lebih Cepat dan Efisien

penebangan pohon dan pemotongan ranting

PT. Krakatau Jasa Industri sudah dikenal sebagai perusahaan penyedia jasa tenaga kerja outsourcing (manpower) untuk kebutuhan perusahaan dan idustri di area Cilegon.

Salah satu bisnis yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Krakatau Jasa Industri yakni memberikan layanan manpower dan disupport peralatan canggih yaitu Truk Skylift untuk Kegiatan Penebangan Pohon serta Pemotongan Dahan Ranting Pohon. 

Pekerjaan tersebut dilakukan dengan cara yang profesional, aman dan mengutamakan kepuasan bagi pelanggan, sebagai salah satu contohnya; adalah pemotongan dahan dan ranting pohon di area PT. Krakatau Steel dengan menggunakan peralatan yang canggih sehingga bersifat aman, lebih cepat dan efisien, serta memuaskan semua pihak baik pelanggan maupun lingkungan sekitar. Peralatan yang digunakan antara lain adalah Skylift, Gergaji Sensaw (Chainsaw), dll. yang dikerjakan oleh tenaga terlatih dan berpengalaman lama.

PT Krakatau Jasa Industri juga menyediakan beberapa layanan jasa pekerjaan manpower lainnya seperti Perawatan Taman, Pembersihan Selokan dan masih banyak yang lainnya. 

Untuk kebutuhan Jasa Layanan Pekerjaan Manpower bagi Perusahaan dan Industri silahkan hubungi Nomor Telpon : (0254) 372026 (hari kerja) atau dapat klik kontak via website :

kontak kami


Baca Juga :

  1. Pengiriman Mobil Honda CRV Prestige ke PT. Krakatau Sarana Properti
  2. Pelatihan Pemadaman Kebakaran (Damkar) bagi Security di PT. Krakatau Daya Listrik

Baca Juga

Di perusahaan atau industri bencana kebakaran dapat terjadi kapan...

Krakataujasaindustri••• Hai Sobat KJI, Outsourcing adalah...

Patroli selain merupakan salah satu kegiatan Kepolisian juga...

Cleaning Service PT. Krakatau Jasa Industri dalam melaksanakan...